MUI Angkat Topi untuk Produk Religi Modern

VIVAnews - Majelis Ulama Indonesia menyambut baik adanya produk teknologi modern yang mengakomodasi kepentingan religi. Maka itu, Majelis mengimbau kepada produk lain agar terus melakukan terobosan yang tidak mengesampingkan kebaikan bagi umat.

"Produk modern tapi tidak lupa dengan agama. Selama ini tidak ada produk yang memberikan tempat pada hal-hal kebaikan bagi umat, apalagi religi," ujar Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia, Ichwan Sam kepada VIVAnews usai penyerahan infaq telepon selular esia tahap kedua di SMP Cipta Karya, Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 12 Februari 2009.

Majelis Ulama Indonesia atau MUI memberikan apresiasi kepada Bakrie Telecom yang telah meluncurkan telepon selular Esia Hidayah. Menurut Ichwan, esia menjadi pelopor hape hidayat yang memberikan berbagai fitur islami yang dibutuhkan masyarakat khususnya umat muslim.

Program pemberian infaq oleh esia diberikan kepada lima lembaga yaitu, MUI, Dompet Dhuafa Republika, ANTV peduli, Bakrie untuk semua, dan kegiatan corporate sosial responsibility (CSR) BTEL. Dikatakan Ichwan, dengan program infaq tersebut membuktikan bahwa, esia telecom sebagai perusahaan tidak hanya berpikir mencari keutungan sebesar-besarnya. Namun, juga peduli dengan umat.
 
"Saya angkat topi setinggi-tingginya," kata dia. Penyerahan infaq esia tahap kedua kali ini merupakan hasil penjualan hape hidayah periode 27 Oktober-15 Desember 2008.

Penyerahan infaq sebesar Rp 1 Miliar diserahkan oleh Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Rakhmat Junaidi, kepada perwakilan lembaga-lembaga tersebut. Untuk penyerahan infaq tahap pertama sudah diserahkan kepada lima lembaga tersebut pada awal Desember 2008 lalu sebesar Rp 1,4 Miliar.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024