Terjebak di Lift, PM Malaysia Tidak Panik

VIVAnews - Perdana Menteri Malaysia, Abdullah Ahmad Badawi, dan sejumlah tamu Kamis kemarin sempat terjebak di dalam suatu elevator (lift) selama 30 menit di Gedung Putrajaya International Convention Centre. Saat tiba di lantai yang dituju, pintu lift tak bisa dibuka.

Padahal, Pak Lah dijadwalkan berpidato di gedung milik pemerintah Malaysia itu. "Dia tidak apa-apa dan tidak sendirian di sana," kata seorang asisten Pak Lah seperti dikutip harian New Straits Times, Jumat 13 Februari 2009.

Perlu bantuan petugas pemadam kebakaran untuk membuka paksa pintu elevator yang macet. "Selama di sana kami tidak panik dan tetap tenang hingga pintu terbuka dan kami semua keluar," lanjut seorang petugas keamanan yang tidak mau disebut namanya.

Belakangan, diketahui bahwa elevator khusus untuk tamu super penting (VIP) itu jarang sekali digunakan sehingga jadi susah bergerak. Oleh karena itu, Direktur Jenderal Departemen Pelayanan Umum, yang juga satu elevator dengan Pak Lah, langsung minta maaf kepada bosnya.
 
Bertingkat sembilan, gedung pertemuan yang terletak di jantung pemerintahan Malaysia itu telah menjadi tuan rumah sejumlah pertemuan berskala internasional. (AP)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya
Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024