Hari Ulang Tahun Golkar

Potongan Tumpeng Golkar untuk Demokrat

VIVAnews - Tepat hari ini, 13 Februari 2009, genap 41 tahun usia Fraksi Partai Golongan Karya. Peringatan ini ditandai dengan potongan tumpeng di gedung parlemen, Senayan, Jakarta.

Pemotongan tumpeng ini dilakukan Ketua Fraksi Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, di ruang Komisi II DPR. Priyo lalu menyerahkan potongan pertama pada Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, yang juga Ketua DPR itu.

Lalu potongan kedua diserahkan Priyo pada Ketua Fraksi Partai Demokrat, Sjarief Hasan. Sjarief tersenyum lebar saat menerima potongan tumpeng dari salah satu Ketua DPP Golkar itu.

Potongan ketiga untuk politisi Golkar, Aisyah Baidowi. Dan keempat, barulah untuk perwakilan wartawan yang biasa liputan di gedung wakil rakyat itu.

"Saya gembira karena di hari ulang tahun ini, terbukti kinerja teman-teman fraksi Golkar sangat baik," kata Priyo memberi sambutan setelah membagikan tumpengan.

Agung Laksono juga menyatakan kebahagiaannya. Meski sempat diguncang rumor keretakan koalisi dengan Demokrat, Golkar berhasil menunjukkan kedewasaan berpolitik. "Fraksi Golkar ini menjadi contoh bagaimana berkoalisi dengan baik," katanya.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah
Capres Nomor 03 Ganjar Pranowo di debat terakhir capres 2024

Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan

KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wapres terpilih hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024