Milan Naikkan 2 Juta Pounds Tawaran Beckham

VIVAnews - AC Milan hanya sanggup menaikkan tawaran untuk David Beckham sebanyak 2 juta poundsterling (Rp 3,6 miliar). Rossoneri berharap tawaran baru 8 juta poundsterling akan disepakati LA Galaxy.

Gaji Beckham mungkin takkan naik di Milan. Tapi, penghasilan suami Victoria ini bisa naik 50 persen karena mendapatkan hak dari penjualan merchandise Milan.

Milan terus dikejar waktu untuk menyelesaikan transfer Beckham. Komisioner MLS, Don Garber, memberikan tenggat waktu sampai hari ini seputar transfer itu.

Hari ini nasib gelandang berusia 33 tahun itu akan ditentukan. Apakah Beckham akan bertahan di Milan, atau kembali ke LA Galaxy saat masa pinjamannya berakhir 9 Maret 2009 nanti.

Milan sangat ingin mempertahankan Beckham. Pasalnya, kedatangan mantan kapten Inggris ini dengan umpan (passing) tendangan bebas, serta kinerjanya di lapangan tengah mengubah dimensi permainan Rossoneri dalam enam laga terakhir.

Galaxy justru sangat khawatir. Mereka akan kehilangan aset terbesarnya jika Beckham bertahan di Kota Mode itu.

Transaksi antara Milan dan Galaxy diharapkan selesai sebelum Derby della Madonnina lawan Inter Milan, Senin dini hari WIB, 16 Februari 2009.

Beckham, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, itu terakhir menyamai rekor 108 kali penampilan Bobby Moore di Timnas Inggris. Sayangnya, Beckham dihadiahi kartu kuning dan Inggris ditundukkan Spanyol 2-0 di Sevilla.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024