Persiwa Bungkam Arema Lewat Penalti

VIVAnews-Persiwa Wamena berhasil membungkam tamunya Arema Malang 1-0 pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008 di Stadion Pendidikan Wamena, Rabu, 15 Oktober 2008. Kemenangan itu sekaligus memperpanjang rekor tak pernah kalah Persiwa selama tampil di kandangnya.

Gol semata wayang tuan rumah diperoleh lewat titik putih penalti pada menit ke-62.  Peter Rumaropen yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya. 

”Kami sudah tampil maksimal. Tapi ternyata, Arema Malang juga tampil  luar biasa. Beruntung wasit jeli dalam melihat pelanggaran yang terjadi di babak kedua sehingga kami mampu mencetak satu gol,” ujar Pelatih Persiwa, Suharno.

Berkat kemenangan ini, peluang Persiwa untuk menggeser Persipura dari puncak klasemen sementara LSI 2008 tetap terbuka. Sebab, jarak kedua tim asal Papua itu hingga saat ini hanya berselisih satu poin saja. Persipura di peringkat pertama dengan 33 poin sedangkan Persiwa membuntuti dengan koleksi 32 poin.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone
Presiden Soeharto

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Saat Soeharto menjabat presiden, empat jenderal ini menjadi orang yang menakutkan baginya. Sebab, keempat jenderal ini berani untuk menentang segala kebijakan orde baru.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024