Final, Beckham Kembali ke LA Awal Maret

VIVAnews – David Beckham, seperti diberitakan Channel 4,  akan kembali ke LA Galaxy pada 9 Maret 2009. Kepastian ini muncul setelah AC Milan tidak menaikkan tawarannya hingga batas waktu Jumat, 13 Februari 2009,  yang telah ditetapkan LA Galaxy.

“Kami tidak menerima tawaran hari ini. Jadi sudah jelas, kami tidak akan bicara lagi soal ini (kepindahan Beckham ke Milan). Dia akan kembali ke sini 9 Maret,” kata Presiden AEG Tim Leiweke. AEG adalah induk perusahaan LA Galaxy.

Milan pernah mengajukan tawaran £5 juta untuk membeli Beckham. Harga yang langsung ditolak oleh LA Galaxy.

Beckham menginginkan kontrak permanen dengan Milan. Ia merasa lebih ‘layak’ main di kompetisi sebesar Serie-A ketimbang main di Major League Soccer (MLS). Milan pun mengharapkan bisa memelihara Beckham lebih lama. Selain bisa mengangkat performa tim, keuntungan penjualan replika seragam sang pemain juga terbilang besar.

“Milan akan terus mencoba, sudah pasti. Tapi kami berutang pada Bruce (Arena – pelatih LA) dan para pendukung. Mereka sudah membaca berbagai spekulasi dan kami juga sudah kehilangan kepercayaan mereka,” kata Leiweke.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024