Tidak Ada Valentine di EX Plaza Jakarta

VIVAnews - Atmosfir perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine dirasakan di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Dominasi warna merah muda terlihat di beberapa fasilitas umum, termasuk pusat perbelanjaan.

Suasana Valentine terlihat di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta. Seperti misalnya di Plaza Semanggi dan Grand Indonesia. Tetapi, aroma Valentine di EX Plaza, justru tidak terasa.

Pantauan VIVAnews di EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Februari 2009, tidak terlihat di sini. Bunga Mawar, merah muda, balon-balon, hingga dekorasi lainnya tak terlihat di Mal yang berada di belakang Gedung Kedutaan Besar Jepang ini.

Kendati tidak memberikan suasana Valentine, EX Plaza menggelar acara khusus kasih sayang itu. Tetapi, acara itu pun bukan digelar oleh manajemen EX Plaza, melainkan Hard Rock Cafe. Hard Rock pun menghadirkan grup musik RAN untuk memeriahkan hari kasih sayang.

Berbeda dengan di EX Plaza, suasana romantis terasa di Plaza Semanggi dan Grand Indonesia. Seperti biasa, dominasi warna merah muda terlihat di berbagai spot. Bunga Mawar, balon merah muda, dan dekorasi lainnya menghiasi pusat perbelanjaan itu.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024