Bunga Mawar Ludes di Hari Valentine

VIVAnews - Berbagai souvenir Valentine laku keras di pusat perbelanjaan. Bunga Mawar merah masih menjadi favorit untuk menjadi kado wajib bagi orang yang dikasihi.

"Pengunjung mulai ramai sejak 12 Februari. Dari 50 tangkai Bunga Mawar, kini tinggal tujuh sampai sepuluh saja," ujar Yani, karyawan Toko Cindy kepada VIVAnews di Mal Ambassador, Jalan Satrio, Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Februari 2009.

Toko yang dijaga Yani menjual banyak jenis souvenir Valentine. Mulai dari Bunga Mawar, boneka, kalung, tas cantik, jam tangan, hingga sarung telepon selular. Harganya pun bervariasi, untuk satu tangkai Mawar hanya dilego Rp 7.500. Sedangkan boneka bisa mencapai Rp 150 ribu.

Pilihannya banyak dengan warna yang serempak, merah muda. "Semua disini bernuansa pink dan bergambar hati," ujar wanita yang sudah satu setengah tahun bekerja ini.

Tak jauh berbeda dengan di Toko Strawberry. Souvenir yang paling laku dijual adalah tas cantik berwarna merah muda. Di toko ini, sebagian besar pembeli meminta barang dagangannya langsung dibungkus dengan kado. "Yang paling laku disini adalah tas anak-anak dan kalung," ujar penjaga toko, Akur.

Seorang pembeli, Maria, terlihat tertarik untuk membeli boneka. Tetapi, meski membeli boneka merah muda di Hari Kasih Sayang ini, Maria mengaku tidak merayakan Valentine. "Cuma apa salahnya saya beli boneka buat anak saya yang umurnya belum satu tahun," ujar Maria.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024