Surya Saputra-Cynthia Lamusu

Rayakan Valentine dengan 'Bahagia'

VIVAnews - Kemesraan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu semakin membuat iri. Keduanya merayakan Valentine dengan 'Bahagia'.

"Ini adalah lagu berdua yang jadi hadiah pernikahan kami," kata Surya usai berduet dengan sang istri untuk sebuah acara televisi, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 14 Februari 2009.

Surya mengaku tak mau kehilangan momentum kasih sayang bersama istri yang dinikahinya delapan bulan silam. Valentine kali ini merupakan kesempatan kedua yang dinikmati dua sejoli tersebut.

Selama seharian, ia bakal menemani sang istri bekerja. Kebetulan, di malam Valentine, Cynthia harus manggung bersama kelompok vokal AB-Three. "Pokoknya Valentine nemenin dia lah," kata Surya.

Perihal hubungan rumah tangganya, pasangan ini berharap segera mendapat momongan. Keduanya lebih fokus menjaga kesehatan dan menghindari stress agar segera dikaruniai anak. "Yang pasti hasil medical check up aku sehat-sehat aja," ujar Surya.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024