LIVE antv 15.00 WIB

Persitara & Deltras Masih Imbang

VIVAnews - Babak pertama duel tim terluka antara Deltras Persitara Jakarta yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Februari 2009 berjalan tanpa gol. Sepanjang 45 menit kedua tim hanya mampu menciptakan peluang tanpa berhasil memaksimalkannya.  

Pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 ini kedua tim tampil tidak sempurna. Persitara terpaksa mendorong Banaken Bossoken ke depan menemnani Rahmat Rivai. Sayang, upaya itu tidak membuahkan hasil. Buktinya, tak satu pun gol yang berhasil dicetak di babak pertama.

Tim tamu juga bernasib tak jauh berbeda. Meski sudah bisa menurunkan dua pemain asing andalannya Gustavo Chena dan Danilo Fernando, The Lobsters-julukan Deltras belum juga tampil mengesankan. Gerak Danilo yang baru sembuh dari sakit belum sejauh biasanya.

Tak hanya itu, kejelian mantan pemain Persik Kediri itu gagal memanfaatkan peluang emas di menit ke 32. Sontekan kakinya memanfaatkan umpan matang dari sisi kiri lapangan,tidak sempurna. Akibatnya bola hanya meluncur ke pelukan kiper Persitara, Wawan Hednrawan.  

Pertandingan Persitara vs Deltras disiarkan langsung oleh antv. Tayangannya juga bisa disaksikan lewat LIVE streaming di VIVAnews.com.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan
Viral istri lebih mahir parkirkan mobil ketimbang suaminya

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Seorang wanita pemilik akun TikTok @titinmukadaroh yang dilihat VIVA Otomotif, Jumat 11 April 2024, dia membagikan momen saat dirinya parkir mobil karena suami tak mahir.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024