Tiga Pekerja Tol Bintaro Tewas Ditabrak Mobil

VIVAnews - Sebuah mobil Nissan Terano menabrak tiga orang pekerja kebersihan. Akibatnya, tiga orang pekerja kebersihan yang bertugas di tepian jalan tol Bintaro menuju Bumi Serpong Damai itu, tewas di tempat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Sabtu, 14 Februari 2009, kecelakaan itu terjadi di Kilometer 04.200. Tiga orang pekerja itu langsung tewas ditempat, pukul 16.30 WIB.

Ketiga orang yang belum diketahui identitasnya itu langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk mobil Nissan Terano yang bernopol B 966 FB masih di lokasi kejadian. Setelah ditabrak, ketiga pekerja itu langsung masuk parit.

"Mobil Terano masih dilokasi kejadian," ujar Petugas Polisi Jalan Raya, Mabes Polri, Bripka Iwan yang berada di lokasi kejadian. Iwan menambahkan, penyebab dari kecelakaan ini belum diketahui secara pasti.

"Apakah out of control atau mengantuk masih dalam penyelidikan," ujar dia. Menurut Iwan, pengemudi Terrano tidak mengalami luka yang cukup serius. "Hanya cidera ringan dibagian muka dan kepala saja," jelas dia.

Saat ini petugas Jasa Marga sedang melakukan proses evakuasi. "Lalu lintas Bintaro ke arah BSD cukup tersendat akibat insiden ini," ujar dia.

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan
Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

KPU Tangerang masih menunggu petunjuk teknis dalam pelaksanaan Pemilukada 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024