Grup Musik RAN

Tunjukkan Cinta dengan Ice Cream

VIVAnews - Group musik RAN mengajak penikmat musik untuk berani menunjukkan cinta. Saat ini sudah tidak jaman perasaan cinta ditutup-tutupi. Ajakan menunjukkan rasa cinta itulah ditunjukkan dalam lagunya berjudul Tunjukkan Cintamu yang berduet dengan penyanyi Malaysia, Shila.

"Konsep lagu itu untuk menginspirasi orang-orang untuk tidak segan menunjukkan cintanya. Kita mengajak semangat berjuang demi cinta,"
kata vokalis RAN Anindyo Baskoro atau disapa Nino, Sabtu 14 Februari 2009.

Group musik yang terdiri dari Rayi, Asta dan Nino itu juga berpromosi menunjukkan cinta dengan memberikan Ice Cream. Alasannya, Ice Cream mempunyai rasa yang enak, lembut, dan manis seperti manisnya cinta. Mereka berpromosi seperti itu karena RAN baru ditunjuk sebagai brand ambassador Conello, yang mengusung kampanye "Show Your Love"

Lagu Tunjukkan Cintamu akan menjadi theme song kampanye Conello Show Your Love. Menurut Brand Manager Conello Hadian Kharisma, RAN dipilih karena sebagai musisi muda yang potensial, dan karakternya dianggap mewakili remaja yang dinamis.
"Masa-masa remaja yang senang gebet-menggebet sebagai market Conello," katanya.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?
Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024