Gerrard Bidik Madrid

VIVAnews - Cederanya Steven Gerrard tak dipungkiri menjadi kehilangan terbesar yang dialami Liverpool. Beruntung, cedera sang gelandang berangsur membaik. Kini, "Stevie G" diharapkan akan sembuh total sebelum The Reds melawat ke Madrid.

Ya, kubu The Reds memang sedang berharap-harap cemas dengan kondisi sang kapten. Kehadiran Gerrard tentu sangat dibutuhkan dalam tim. Terlebih, tim besutan Rafael Benitez ini harus menjalani lawatan babak 16 besar Liga Champions ke Real Madrid.

Tak hanya itu, kembalinya Robbie Keane ke Tottenham Hotspur tentu juga membuat lini depan The Reds semakin langka. Hal itu yang membuat kehadiran seorang Gerrard menjadi lebih vital.

Pada pertandingan leg 1 yang akan digelar di Santiago Bernabeu, 25 Februari 2009 nanti, gelandang 28 tahun ini kemungkinan besar akan bisa dimainkan Benitez. Sebelumnya, Gerrard memang dikabarkan akan absen di leg 1 itu setelah mengalami cedera serius saat The Reds dikalahkan Everton di Piala FA.

Seperti yang dilansir News of the World, Minggu, 15 Februari 2009, pemulihan cedera hamstring yang dialami Gerrard menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Gerrard sendiri dipastikan tidak akan memperkuat The Reds di pertandingan Liga Inggris melawan Manchester City, pekan depan.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024