Menunggu Suksesi di Man-City

VIVAnews - Grafik yoyo yang diperlihatkan Manchester City terus menyisakan pertanyaan dari para pendukungnya. Tak hanya itu, masa depan sang manajer Mark Hughes juga mulai diusik.

Alih-alih ingin menjadi klub terbaik di dunia, The Citizens malah tak bisa tampil konsisten. Terkadang tampil garang tapi juga terkadang tampil loyo. Terakhir, The Citizens malah dipermalukan Portsmouth 2-0.

Hughes sendiri mempunyai pembelaan. Menurutnya, klub tidak bisa bergantung hanya pada sosok Robinho. Menurutnya, striker berharga 32 juta poundsterling ini juga bisa tampil buruk.

Selain Robinho, bintang Sky Blues macam Elano Blumer dan Stephen Ireland juga tak bisa tampil ekplosif seperti biasanya. Hal itu yang diakui Hughes sebagai bukti bahwa hasil yang dituai tim ini berasal dari tidak konsistennya permainan para bintangnya.

"Ini sungguh mengecewakan dari sudut pandang kami. Liga Inggris adalah liga terberat di dunia dan Anda membutuhkan beberapa pemain dengan kemampuan terbaik. Jika Anda tidak mempunyai itu maka Anda akan mudah dikalahkan," ujar Hughes seperti dilansir ABCnews, Minggu, 15 Februari 2009.

Namun yang menjadi pertanyaan, The Citizens mengalami kekalahan justru dari tim tanpa bintang macam The Pompey. Terlebih, Porstmouth juga baru memecat pelatihnya, Tony Adams.

Hal itulah yang membuat manajemen The Citizens mulai meragukan kemampuan Hughes. Bisa ditebak, isu akan didepaknya Hughes akhirnya membahana di City of Manchester Stadium.

Seperti yang dilansir News of the World, Manchester City kini tengah mepersiapkan tawaran buat Luiz Felipe Scolari untuk menggantikan Hughes. Scolari sendiri dipecat dari Chelsea, Senin lalu setelah hanya meraup dua poin dari Aston Villa dan tertinggal tujuh poin dari Manchester United.

Meski Big Phil sendiri belum memberikan komentar, namun melihat kedekatan antara dirinya dengan sang bintang Robinho tentu mantan pelatih timnas Brasil dan Portugal ini tak akan menolak. Terlebih, dengan dukungan dana yang berlimpah.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024