Pesan Valentine Tradisional Tetap Populer

VIVAnews - Pesan lucu dan romantis merupakan kata-kata yang paling disukai untuk membujuk seseorang yang Anda idamkan di tahun ini.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Royal Mail diketahui gancar melakukan pengiriman kartu dan surat sampai 12 juta lembar saat menjelang Hari Kasih Sayang (Valentine Day).

Hampir setegah orang di Inggris merasa senang dan riang ketika mereka menerima kartu pada Hari Kasih Sayang. Bahkan pada peringkat teratas, mayoritas memilih gaya lucu dan romantis yang paling mereka pilih dalam menyampaikan perasaan cintanya.

Sedangkan kartu yang terlalu mesum dan berbau seks mengalami kebalikan. Pasalnya, 60 persen wanita menyatakan mereka mustahil membalasnya. Meski, satu dari 10 orang menerima pujian tersebut sebagai pembakar hawa nafsu mereka sendiri.

Dalam studi seperti yang dilansir situs www.femalefirst.co.uk menyatakan, di Hari Kasih Sayang, kebiasaan orang Inggris menemukan bahwa tradisi mengirim surat atau kartu ucapan masih menjadi pilihan yang tepat sebagai media romantis dengan lebih separuh pesan tertulis tetang cinta di tahun ini.

Lebih lanjut, studi itu mengungkapkan:

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

* Bunga dan kartu masih menjadi bagian yang paling populer dikirim saat Hari Kasih Sayang (mencapai 68 persen). Namun, penggunaan teknologi alternatif dengan mengirim atau merima melalui pesan teks dan email juga meningkat (12 persen).

* Sebanyak 30 persen orang London menerima bunga pada Hari Kasih Sayang, tapi hanya 10 persen yang siap mengirimkan kembali.

* 70 persen dari mereka hanya berharap bisa menerima tanda kasih di Hari Kasih Sayang. Sedangkan 55 persen siap mengirimkan sesuatu.

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024