Rihanna Pilih Putuskan Brown

VIVAnews - Pasca kekerasan yang dilakukan Sang Pacar, Chris Brown terhadap Rihanna membuatnya memilih untuk tidak meneruskan kisah asmaranya.

Melalui pertimbangan yang cukup matang dan mendengarkan saran dari teman-teman serta keluarga, Pelantun Umbrella itu akhirnya memilih mengakhiri jalinan kasihnya dengan Chirs Brown.

"Rihanna selalu berpikir, jika Brown satu-satu orang yang sangat dicintainya di dunia ini, setiap ditanyakan soal kelanjutan hubungannya dia selalu menangis," kata sumber seperti dikutip showbizspy.

Dia menambahkan, Rihanna juga berpikir apa yang dikatakan orang benar, hingga akhirnya dirinya memutuskan hubungannya. "Dia tidak bisa percaya akan berakhir dengan cara seperti ini," imbuh sumber.

Seperti dikabarkan, keduanya masih menenangkan diri dan belum berkomentar pascainsiden yang sempat menghebohkan seluruh publik itu.

Saat ini, Brown tengah mengasingkan diri di Las Vegas. Hal yang sama juga dilakukan Rihanna yang memilih bersembunyi dari publik setelah mengalami pendarahan pada hidungnya, bibir bengkak, dan memar-memar di wajahnya.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget
Konferensi Pers Prudential Indonesia dan Prudential Syariah

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

PT Prudential Life Assurance membukukan, pendapatan premi dan kontribusi dengan total sebesar Rp 22 triliun pada 2023 melalui Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024