Lampard Tinggalkan Tunangannya

VIVAnews - Awal tahun 2009 ini bukan menjadi tahun keberuntungan Frank Lampard. Setelah Chelsea tercecer dari dua pesaingnya, Liverpool dan Manchester United, kini kehidupan pribadi Lampard juga tengah terpuruk.

Seperti yang dilansir The Sunday Mirror, Minggu, 15 Februari 2009, jalinan kasih yang telah tujuh tahun dibina Lampard dan sang tunangan Elen Rives akhirnya harus berakhir. Padahal keduanya kini telah dianugerahi dua putri cantik.

Berita perpisahan Lampard dengan Rives juga dibenarkan teman dekat sang gelandang. "Sangat disayangkan keduanya baru saja berpisah dan tidak saling cinta lagi. Itu yang membuat Rives berpikir untuk mengakhirinya," ujar sang sumber.

Namun, banyak kalangan yang menilai retaknya hubungan Lampard dan Rives karena hilangnya sosok ibu dari Lampard. Pasalnya, selama ini sang ibu, Pat, yang selalu menjadi penengah dan penghubung antara keduanya.

Tapi sejak sang ibu meninggal karena penyakit paru-paru pada April lalu, praktis Lampard kini menjadi orang yang super sibuk. Hal itu yang diyakini membuat Rives memutuskan untuk berpisah dari Lampard.

“Ibu Lampard, Pat, selalu menjadi pusat dari keluarga dan dia selalu berbicara kepada semua. Lampard benar-benar kehilangan dia. Karena kesibukan Lampard di sepakbola dan mengurusi anak-anaknya, keduanya akhirnya memutuskan berpisah," lanjut sang sumber.

Bahkan sang sumber juga mengatakan bahwa keretakan hubungan kedua insan ini telah terjadi tiga bulan yang lalu.  Lampard (30) dan Elen (29) selama ini tinggal di sebuah rumah seharga 3 juta poundsterling di barat daya London.

Namun, Lampard rupanya masih menyadari sosok Rives tetap penting bagi kedua buah hatinya. Lampard sendiri telah membelikan Rives sebuah rumah tak jauh dari kediamannya.

Puncak Arus Balik Lebaran, 4.773 Orang Tiba di Bandara Radin Inten II Lampung
Park Boram

Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi

Pihak agensi Xanadu Entertainment beserta keluarga mendiang Park Bo Ram memutuskan untuk melakukan autopsi pada 15 April 2024 agar penyebab kematiannya terbukti.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024