Iklan Golkar Taruh Akbar Tandjung di Depan

VIVAnews - Partai Golkar meluncurkan iklan kampanye televisi yang baru. Tema iklan kali ini adalah kembali melanjutkan pembangunan.

Hal menarik dari iklan berdurasi kurang dari 1 menit ini adalah hampir semua tokoh-tokoh terkenal Golkar, yang sering digadang-gadang sebagai calon presiden, muncul dalam iklan yang ditayangkan sejumlah stasiun televisi swasta itu.

Iklan dibuka dengan gambar mantan Ketua Umum Golkar, Akbar Tandjung. Lalu berkelebat gambar Wakil Ketua Umum Golkar, Agung Laksono.

Kemudian muncul anggota Dewan Penasihat Golkar, Sri Sultan Hamengku Buwono X. Ada dua foto Sri Sultan yang diambil, salah satunya saat penguasa Yogyakarta itu mengenakan jaket kuning Golkar.

Setelah Sultan, muncul Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Surya Paloh. Barulah setelah itu, Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla. Tak ada muncul gambar anggota Dewan Penasihat Golkar, Aburizal Bakrie.

Gambar Kalla ditampilkan sedang menumbuk padi. Kemudian muncul di belakang Kalla, sejumlah kader-kader Golkar seperti Ferry Mursyidan Baldan dan Syamsul Maarif.

"Mari bersatu melanjutkan pembangunan bangsa ini," kata Kalla mengakhiri. Lalu berkelebatlah logo Partai Golkar beserta nomor urutnya: 23.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024