Sevilla Selamat di Menit Akhir

VIVAnews - Sevilla mengamankan langkahnya sebagai salah satu pesaing gelar La Liga setelah mengalahkan  Espanyol, 2-0.

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

Bermain di Estadio Olímpic Lluís Companys, kedua tim sebenarnya nyaris bermain imbang tanpa gol. Namun dua gol Frédéric Kanouté di menit 84 dan 90 membuyarkan satu poin milik tuan rumah.

Gol pertama diciptakan Kanoute hasil kerjasama dirinya dengan gelandang Jesús Navas. Navas yang menusuk lewat sisi kanan lapangan, berhasil memberi umpan cantik buat Kanoute yang menunggu di depan gawang.

Kiper Carlos Kameni hanya termangu melihat jala yang ia juga baik-baik selama 83 menit, robek.

Keunggulan ini membuat tim tamu makin rajin menggebrak pertahanan tuan rumah. Hasilnya di masa injury time, Kanoute sekali lagi membuat Kameni memungut bola dari jalanya.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Dan kali ini kembali lewat perpaduan manis Kanoute dan Navas. Dengan cerdas Navas memberi sodaoran bola yang meluncur di antara pemain bertahan Espanyol. Kanoute dengan mudah melongsorkan bola ke jala tuan rumah.

Hasil ini membuat Sevilla makin kuat di peringkat tiga klasemen sementar La Liga dengan 41 poin. Berbeda 19 poin dengan Barcelona sebagai pemuncak.

Perlintasan Kereta Api Sebidang Tanpa Palang Pintu

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Pemudik Lebaran 2024 diimbau berhati-hati saat melintas perlintasan kereta api (KA) di Brebes. Karena dari 51 perlintasan yang ada, terdapat 19 perlintasan yang tidak dil

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024