Presiden Panggil Jaksa Agung

Menkumham dan Kapolri Juga Mendadak Dipanggil

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendadak memanggil tiga pejabat hukum negara. Selain Jaksa Agung, Hendarman Supandji, Yudhoyono juga memanggil Menteri Hukum dan HAM serta Kepala Polri.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, ketiga petinggi hukum negara itu tiba di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin, 16 Februari 2009, sekitar pukul 10.30 WIB. Padahal, dalam agenda Presiden hari ini tidak ada agenda pertemuan dengan ketiganya.

Hendarman Supandji terpaksa harus meninggalkan Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi Hukum di Dewan Perwakilan Rakyat. Selain Hendarman, Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri berangkat dari Markas Besar Polri sekitar pukul 10.00 WIB.

Menteri Hukum dan HAM, Andi Mattalatta juga sudah tiba di Istana sekitar pukul 10.00 WIB. Hingga kini belum diketahui apa agenda Presiden Yudhoyono yang memanggil ketiganya.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Biro Pers Istana, agenda Yudhoyono hari ini tidak melibatkan ketiga petinggi hukum negara itu. Pukul 13.00 WIB, Presiden dijadwalkan bertemu dengan President of Asian Development Bank. Pukul 14.00 WIB, bertemu dengan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, dan pukul 19.00 WIB akan menghadiri dies natalis Himpunan Mahasiswa Islam ke-62 di Hotel Sahid.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024