Lagi, Anelka Ingin Duet dengan Drogba

VIVAnews - Chelsea merayakan kemenangan pertama sejak ditinggalkan Luiz Felipe Scolari. Nicolas Anelka menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick saat The Blues melumat Watford 3-1 di babak 6 Piala FA.

Yang membuat Anelka lebih bahagia, pada pertandingan itu ia diduetkan dengan Didier Drogba oleh Guus Hiddink. Sebelumnya, kedua pemain ini memang jarang mendapat kesempatan diturunkan bersama di era Big Phil.

Menurut Scolari, tipe permainan yang hampir sama tidak memungkinkan keduanya diturunkan secara bersamaan. Tapi, Hiddink menjawab keraguan Scolari. Terbukti, keduanya mampu tampil padu di lini depan The Blues.

Hal itu juga diakui Anelka. Striker Prancis yang total telah mencetak 20 gol buat The Blues di segala kompetisi ini mengaku senang dapat diduetkan dengan striker Pantai Gading itu.

"Tentu saja kami dapat berkerjasama sebagai seorang rekan. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya dan Drogba juga mengakui itu. "Kami hanya tidak pernah diberi kesempatan bermain bersama," ujar Anelka seperti dilansir Goal, Senin, 16 Februari 2009.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Anelka sejak lama ingin berduet dengan Drogba. Sayangnya, kesempatan itu tak kunjung datang.

"Saya telah bermain sebagai seorang striker selama karir saya. Bermain di sisi kanan atau kiri memang selalu sulit. Tapi, yang jelas saya bisa bermain dengan Drogba,"tambahnya.

Kini, kedua striker jangkung The Blues ini akan sering diturunkan bersamaan oleh Hiddink. Jika hal itu terjadi, maka kemungkinan besar rencana Drogba untuk hengkang akan sedikit teredam.

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024