Peter Pan, Target Utama Juventus

VIVAnews - Ketertarikan Juventus pada striker Sampdoria, Antonio Cassano, bukan isapan jempol belaka. Kubu La Vecchia Signora menjadikan "Il Talentino" sebagai bidikan utama, musim panas nanti.

Ketertarikan Juve itu juga dibenarkan Presiden Giovanni Cobolli Gigli. Orang nomor satu di Olimpico, Turin ini mengaku sangat ingin membuat striker yang juga berjuluk Peter Pan itu untuk mengenakan seragam Juve.

"Cassano adalah pemain muda yang sedang menjadi sosok pria sejati. Dia orang yang menyenangkan dan pemain berbakat," ujar Gigli seperti dilansir Goal, Senin, 16 Februari 2009.

"Direktur Olahraga Alessio Secco juga telah membicarakan potensi kami untuk membelinya, musim depan. Cassano adalah salah satu pemain yang sering kami bicarakan," tambahnya.

Tapi, Juventus bukan tanpa hadangan. Seteru abadinya, Internazionale Milan juga mengaku tertarik dengan striker kelahiran Bari 26 tahun silam ini.

Saat ditanya mengenai persaingan mereka di kompetisi Serie A, Gigli juga masih mengaku yakin Inter belum pasti menjadi jawara.

"Saya rasa Inter telah membuat langkah besar. Tapi, mereka belum dekat dengan itu," ujar Gigli saat disinggung mengenai ancaman rivalnya itu.

"Masih banyak pertandingan yang perlu dimainkan, dan kami harus memenangkan setiap pertandingan jika menginginkan gelar itu," tutup Gigli.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya
Mobil listrik Tesla

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Banyak investor merasa kecewa dengan perusahaan kendaraan asal Amerika Serikat, Tesla, karena tidak fokus untuk menghadirkan mobil listrik harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024