Piala FA

Preview Arsenal vs Cardiff: Replay Merepotkan

VIVAnews - Partai Replay babak keempat Piala FA antara Arsenal vs Cardiff City, Senin 16 Februari 2009, akan jadi pertandingan merepotkan buat Arsene Wenger.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pasalnya pelatih The Gunners itu dipusingkan dengan absennya beberapa pemain inti. Theo Walcott dan Aaron Ramsey masih cedera, Emmanuel Eboué terkena larangan bertanding, sedangkan pemain baru mereka,Andrei Arshavin belum bisa diturunkan.

Hal ini membuat Wenger pusing karena menipisnya pilihan di sisi kanan. Namun, bukan The Professor namanya kalau kehilangan alternatif.

Wenger bisa saja menggeser Samir Nasri ke kanan dan Carlos Vela ke sisi kiri. Sedangkan di barisan depan, percayakan pada Robin van Persie dan Nicklas Bendtner.

Meski hanya bertitel Piala FA, Wenger tak boleh main-main dalam kompetisi ini. Pasalnya secara matematis, peluang The Gunners di Premier League sudah menipis.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Mereka terpaut 12 poin dengan Manchester United di puncak klasemen dan tercecer di peringkat lima. Sedangkan di Piala Carling, The Gunners sudah lebih dulu disingkirkan tim Divisi Championship, Burnley.

Jadi bisa dibilang, inilah harapan satu-satunya The Gunners bila masih ingin dianggap anggota The Big Four.

Namun jangan disangka Cardiff akan menyerah di begitu saja. Meski bermain di Stadion Emirates, klub Divisi Championship itu sedang mengalami euforia lolos pertama kalinya ke babak keempat Piala FA.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Dua pertandingan terakhir di Liga juga dengan sukses mereka menangi. Bukan tidak mungkin, kasus kasus Burnley akan kembali terulang dalam pertandingan malam ini.

Bila lolos ke perempat final, baik Arsenal atau Cardiff akan menghadapi pemenang antara Sheffield United dengan Hull.


Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024