Pemain Roma dan Lazio Paling Gentle

VIVAnews - Pemain AS Roma, Alberto Aquilani, dan striker Lazio,Tommaso Rocchi, terpilih sebagai Gentleman of Football, Senin 16 Februari 2009 (Selasa dini hari WIB).

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Penghargaan ini menjadikan kedua pria ini sebagai pemain yang paling baik memberikan contoh fair play.

Penghargaan ini diberikan oleh salah satu majalah ternama Italia, Calciomercato. Mereka yang berhak menerima penghargaan adalah para pelaku olaharaga yang ada di kota Roma.

Selain Aquilani dan Rocchi, penghargaan juga diberikan pada Daniele De Rossi dan Lorenzo De Silvestri. Dua nama terakhir ini diberi penghargaan khusus karena bisa menunjukkan 'nilai-nilai olahraga'.

Sedangkan Gol Musim Ini diperoleh Julio Baptista dan Goran Pandev. Baptista menciptakan gol indah ketika melawan Torino. Dan Pandev menceploskan gol cantik kontra Sampdoria.

Penghargaan seumur hidup diberikan pada legenda sepakbola Roma, Giuseppe Signori (Lazio) dan Bruno Conti (Roma). Presiden Giallorosi yang wafat 2008 lalu, Franco Sensi, juga tak luput dari penghargaan.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Pria tua itu dianugerahi sebagai Advokat Terbaik dalam sepakbola Italia.

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024