Colin Farrell Putus Cinta

VIVAnews - Ada masanya perempuan lebih sensitif dari pria. Colin Farrell pernah merasakan akibatnya. Aktor yang kehidupan cintanya rumit itu belum lama ini putus cinta dengan Emma Forrest.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Emma adalah penulis asal Inggris yang dikencani sejak 2008. Namun apa daya ketidaksensitifan Farrell membuat sang kekasih jengah. Apa sebenarnya kesalahan bintang 'S.W.A.T' itu?

Kembali ke Januari lalu di panggung Golden Globe. Duda satu anak itu meraih penghargaan. Farrell menang di kategori Best Actor: Musical or Comedy untuk perannya di 'In Bruges'.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Entah disengaja atau benar-benar lupa. Farrell tak menyebut nama Emma dalam daftar ucapan terima kasihnya. Hal itu jadi bencana besar bagi hubungan sejoli tersebut.

"Forrest kesal karena Farrell tidak menyebutkan namanya," kata seorang sumber teman dekat aktor Irlandia itu seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 17 Februari 2009.

Kandasnya hubungan asmara mereka juga telah dikonfirmasi Emma lewat majalah mingguan In Touch Weekly. Ia menyatakan tetap berteman baik dengan Farrell meski sudah tak berstatus pacar.

Kehidupan cinta aktor 32 tahun ini penuh lika-liku. Farrell pernah menikah 2001 silam dengan aktris Inggris Amelia Warner. Mereka cerai empat bulan kemudian.

Farrell kemudian memiliki seorang anak laki-laki dari kekasihnya, Kim Bordenave. Bayi bernama James itu lahir 2 September 2003. Mereka berpisah, malang James menderita Angelman Syndrome. Kelainan genetik yang menyebabkan keterbelakangan intelektual dan perkembangan. Kini Ia tinggal di Los Angeles agar bisa lebih dekat dengan putra semata wayangnya.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024