Ballack Bantah Jadi Aktor Pemecatan Scolari

VIVAnews – Michael Ballack disebut sebagai salah satu dari orang-orang yang mendorong Roman Abramovich memecat Felipe Scolari. Ballack mengelak anggapan ini dan merasa hubungannya dengan Scolari tidak pernah mengalami masalah.

“Saya selalu bicara hal-hal bagus soal Scolari. Saya tak percaya ini terjadi. Pertama kali saya mendengar soal ini saat saya berada di Jerman,” kata Ballack seperti diberitakan Goal, Selasa 17 Februari 2009.

Ballack mengakui kalau ia sempat bicara pada Abramovich beberapa hari sebelum pemecatan Big Phil terjadi. Ballack dituduh sebagai provokator bersama dengan Petr Cech dan Didier Drogba untuk menggusur Scolari dari Stamford Bridge.

“Normal jika ada pertemuan sesama anggota klub. Jika ada yang bicara soal sesama, walaupun kamu tidak mendapatkan sukses yang kamu inginkan, hal seperti ini (berbicara dengan pemilik klub) adalah hal biasa. Sebelumnya juga pernah terjadi pada pelatih lain,” kata Ballack.

“Biasa saja jika Abramovich datang ke ruang ganti dan ngobrol dengan para pemain. Sebuah keputusan sulit untuk memecat seseorang. Yang ada di koran tidaklah benar.”

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024