Usai Bersalin Koma Tiga Bulan

Bayi Dorkas Sehat dan Gemuk

VIVAnews - Patricia Margaretha Simanjuntak, 3 bulan, dalam kondisi sehat dan gemuk. Sedangkan ibunya, Dorkas Hotmian Silitonga, 32 tahun, masih koma setelah melahirkannya 9 November 2008 silam.

"Bayi Dorkas sekarang dititip ke kakak saya," kata suami Dorkas, Ramli Simanjuntak, kepada wartawan, Senin malam, 16 Februari 2009.

Margaretha dirawat oleh pasangan Ratna Simanjuntak dan Windoreles Simorangkir di Jalan Anyelir VIII No 16, Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. "Dia sehat dan gemuk," ujarnya.

Margaretha terlahir melalui operasi sesar di Rumah Sakit Bhakti Yudha, Jalan Raya Sawangan, Depok pada 9 November 2008. Bayi itu terlahir dengan berat 3 kilogram.

Sehari usai persalinan itu, ibunda Margaretha, Dorkas, mengalami sesak nafas dan kejang-kejang. Tekanan darahnya juga meningkat. Tabung oksigen yang diberikan satu jam kemudian tak mampu mengatasi konsisi Dorkas.

Dorkas akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. Kondisi mantan guru honorer itu dinyatakan kritis karena otaknya terlambat menerima suplai oksigen. Hingga kini, Dorkas masih tak sadarkan diri meski matanya terbuka.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Laporan: Ramuna/ Depok

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024