Bursa Calon Presiden Partai Golkar

Usung Calon Sendiri Bila Raih 25 % Suara

VIVAnews – Hingga sekarang Partai Golongan Karya belum mengumumkan calon presiden. Sebab siapa yang akan diusung di pemilihan presiden 2009 akan ditentukan setelah mengetahui hasil pemilihan legislatif 9 April. Bila hasilnya sesuai target 25 persen, maka mengusung calon internal partai. Sebaliknya, bila tidak mencapainya akan mencalonkan tokoh dari luar partai.

Budi Waseso dan Kwarda Pramuka Se-Indonesia Minta Nadiem Revisi Permendikbud No 12

“Tentunya tokoh yang didukung yang terbaik dan tentunya dia bisa diajak kerja sama membangun bangsa,” kata Surya Paloh, Ketua Dewan Penasihat Partai Golongan Karya kepada VIVAnews.

Namun, kata Surya, partai beringin tetap percaya diri bakal mencapai target suara 25 persen. Sebab, target itu dianggap tidak berlebihan untuk ukuran partai yang telah berdiri selama 44 tahun.

Tingkatkan Angkatan Kerja yang Kompeten, Kemnaker Komitmen Hadirkan Pelatihan Vokasi Berkualitas

Surya berharap target raihan suara itu dapat menjadi dorongan bagi kader dan konstituen partai di daerah.

Surya mengatakan partai beringin tetap akan percaya diri seandainya suara yang diraih di pemilihan 9 April tidak signifikan. Karena, partai ini merupakan organisasi yang memiliki pengalaman 44 tahun.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

“Kan partai ini sudah mengalami pasang surut, jatuh bangun,” kata dia. “Dengan referensi pengalaman seperti itu, maka harus berpikir cerdas untuk mencapai tujuan.”

PlayStation 5 (PS5).

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation sepanjang 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yang terjual secara global sebanyak 54,8 juta unit

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024