Inikah Musim Terakhir Maldini

VIVAnews - Berkali-kali Paolo Maldini bilang akan gantung sepatu. Legenda AC Milan ini kembali mengutarakan niatnya itu.

Maldini kembali mengonfirmasi akan pensiun akhir musim ini. Bek berusia 40 tahun ini menyebut bahwa tubuh rentanya takkan mengijinkannya kembali merumput usai peluit terakhir ditiup wasit Mei 2009 nanti.

Maldini yang menjadi pelayan setia Rossoneri di seluruh karir profesionalnya, mengaku telah membulatkan tekad. Italiano ini akan genap berusia 41 tahun, Juni 2009. Maldini mengaku kakinya tak kuat lagi untuk menjalani semusim lagi bersama Milan.

"Saya masih berada di sini (Milan) sampai hari ini, karena saya masih merasa gembira saat bermain," kata Maldini di situs Milan. "Anda butuh keberuntungan dan menghindari cedera parah jika ingin punya karir seperti saya."

"Tapi, jika tubuh saya sudah mulai nyeri, mungkin ini saatnya saya berhenti. Saya rasa tubuh saya sudah tak mengijinkan saya bermain di level setinggi ini lagi," lanjut Maldini.

Mantan anggota Timnas Gli Azzurri itu dijadwalkan akan gantung sepatu, Mei 2009 nanti. Padahal, banyak pihak yang menginginkannya bermain semusim lagi.

Tapi, sampai Mei mendatang segala kemungkinan masih bisa terjadi. Siapa tahu Maldini sekali lagi meralat keputusannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa
Kapolres Depok tinjau lokasi atap RS Bunda jebol akibat angin kencang

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Pengelola RS Bunda segera melakukan langkah dengan memindahkan pasien yang ada di lantai 4 ke ruangan lain. Dipastikan tidak ada korban yang terkena runtuhan atap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024