Kunjungan Hillary Clinton ke Jakarta

Peningkatan Keamanan Mulai Pukul 09.00

VIVAnews - Polda Metro Jaya telah melakukan sterilisasi terhadap tempat yang akan dikunjungan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton. Sterilisasi telah dilakukan pada H-1 atau satu hari sebelum kedatangan Hillary Clinton.

Selain sterilisasi, polisi juga akan mengetatkan keamanan pada J-4 atau 4 jam sebelum Hillary tiba di Jakarta. "J-4 petugas harus siap di lokasi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Zulkarnain.

Jika kedatangan Hillary dijadwalkan pukul 14.15 WIB, Rabu, 18 Februari, berarti pengetatan keamanan mulai dilakukan  antara pukul 09.00 - 10.00 WIB.

Untuk pengamanan, akan dikerahkan kekuatan Polda Metro Jaya termasuk Detasemen Khusus 88 Anti Teror. "Ini sesuai prosedur pengamanan," katanya.

Untuk pengamanan jalan raya akan dilakukan sistem buka tutup. Titik pengamanan antara lain, Bandara Halim Perdanakusumah, Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada dan kawasan Petojo, Jakarta Barat.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap
Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024