Laporan Eksklusif Nenden Novianti

Hillary Clinton Berbaju Merah Tiba di Jakarta

VIVAnews - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton akhirnya tiba Indonesia. Mantan Ibu Negara itu tiba menggunakan pesawat United States of America berwarna biru muda.

Pesawat Boeing 757 yang digunakan Hillary tiba sekitar pukul 14.00 WIB, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu, 18 Februari 2009. Hillary pun terlihat menuruni tangga pesawat yang lengkap dengan karpet merah.

Empat unit mobil sudah bersiaga menyambut Hillary turun dari tangga pesawat. Satu unit mobil BMW dengan plat nomor CD 12 01 sudah siap membawa Hillary dari Bandara menuju lokasi tujuan.

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Wartawan dan Polwan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Hillary disambut Duta besar Amerika untuk Indonesia Cameron Hume, Wakil Menteri Luar Negeri RI Triono, dan Direktur Jenderal Amerika dan Eropa Deplu, Retno Marsudi.

Hillary yang mengenakan baju berwarna merah itu disambut 44 murid SD Besuki dengan sajian dua buah lagu. Lagu Kemayoran Keroncong dan Sigulempong akan menyambut kedatangan Hillary. Dua murid kelas 5 didaulat memberikan satu buket bunga kepada Hillary.

Hillary membawa 40 orang dalam rombongan selama kunjungan ke Indonesia. Dalam kunjungan selama dua hari ini, Hillary akan disambut Presiden Yudhoyono dan Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini
Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar buka puasa bersama dengan para Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Diketahui, buka

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024