Rossi Masih Anggap Stoner Lawan Terberat

VIVAnews - Musim balap Moto GP memang belum dimulai. Namun menilik hasil tes di Sepang, Malaysia, Valentino Rossi sudah tahu siapa saja lawan utamanya musim ini.

"Casey Stoner akan jadi lawan terberat, tapi kita juga harus melihat penampilan Dani Pedrosa," ujar Rossi seperti dilansir crash, Rabu 18 Februari 2009.

Dalam sesi tes, Rossi memang kalah bersaing dengan Stoner yang keluar sebagai pembalap tercepat. Rossi hanya finish di posisi dua dengan selisih waktu 0,094 detik. Sedangkan peringkat  tiga dihuni oleh pembalap Suzuki Loris Capirossi. Disusul kemudian oleh Chris Vermeulen yang secara konsisten masuk ke posisi enam besar. Dan atas hasil ini pula, Rossi mencoba bijak dengan mengawasi dua pembalap terakhir yang disebut.

"Capirossi tampil mengejutkan dengan Suzukinya, Vermeulen juga bagus. Sedangkan (Jorge) Lorenzo masih harus menjajal beberapa kilometer lagi," kata Rossi.   

Wajar saja Rossi masih penasaran dengan Stoner. Pasalnya di hari kedua dalam tes lalu, Pedrosa hanya finish di peringkat empat. Itu pun Stoner tidak menyelesaikan tes secara keseluruhan karena mengalami cedera lutut. Di hari pertama, Stoner keluar sebagai kedua yang tercepat di belakang Capirossi. Kesemuanya ia lakukan dalam keadaan pergelangan tangan cedera.

Sedangkan Lorenzo yang diharapkan bisa berkata banyak di musim 2009 ini, malah hanya finish di peringkat ketujuh. Rossi sendiri masih dalam tahap pemulihan cedera setelah jatuh menghantam meja kaca sebelum tes berlangsung. Saat berkunjung ke Jakarta pun, pria Italia itu menggunakan bantuan tongkat untuk berdiri dan berjalan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024