Luna Maya Menunggu Kepastian Tim Hillary

VIVAnews - Trio presenter 'Dahsyat' RCTI,  Luna Maya, Olga Syahputra dan Raffi Achmad dijadwalkan kedatangan tamu istimewa, Menlu AS Hillary Clinton.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Istri mantan Presiden AS Bill Clinton ini dijadwalkan menjadi tamu acara 'Dahsyat' Kamis pagi. Namun hingga sore ini, pihak RCTI belum bisa memastikan kedatangan Hillary di acara tersebut.

"Kami belum bisa pastikan Hillary bisa datang ke RCTI. Saat ini seluruh jadwal ada di tim Hillary," kata Corporate Secretary RCTI Gilang Iskandar kepada VIVAnews, Rabu 18 Februari 2009.

Hillary dijadwalkan akan menjadi tamu acara musik RCTI 'Dahsyat', Kamis besok. Namun, Luna Maya Cs yang menjadi presenter acara ini masih harus menunggu kepastian protokol yang diatur tim Hillary.

"Acara ini diatur pihak Kedubes dan Deplu. Mereka yang mengatur apakah bisa datang atau tidak," katanya. Hingga saat ini pihak RCTI terus melakukan koordinasi dengan tim Hillary untuk memastikan kedatangannya.

Acara 'Dahsyat' Kamis besok direncanakan di isi oleh kelompok band 'RAN', terdiri dari Rayi, Nino dan  Asta.

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024