Indra Brugman Ungkapkan Cinta ke Ryan di Bali

VIVAnews - Sebelum sidang dimulai, Rabu 18 November 2009, terdakwa Very Idham Henyansyah alias Ryan kembali mengungkapkan kisah cintanya dengan artis Indra L Bruggman.

Namun hari ini Ryan belum bisa memperlihatkan bukti video dan foto-foto terkait hubungan mesranya dengan Indra L Bruggman. Ada sekitar 100 foto dan enam video yang kini masih tersimpah dalam sim card miliknya.

Sebagian dokumentasi kisah asmara antar Ryan dan Indra yang diambil secara diam-diam saat mereka berada di Bali kini masih disimpan keluarga Ryan.

Menurut Ryan, meski Indra kerap berlaku kasar terhadap dirinya, namun tidak ada perasaan dendam terhadap artis itu. Apalagi ada niatan untuk membunuh Indra L Bruggman.

"Indra sayang sama saya, di Bali dia pernah mengungkapkan rasa cintanya," ujar Ryan sambil tersenyum,

Namun seluruh pengakuan Ryan ini selalu dibantah Indra L Brugman, Artis berbadan atletis itu menganggap Ryan mencari sensasi.

Sementar Ryan mengaku tidak ingin mencari sensasi karena mengungkap hubungan asmaranya dengan Indra. Seluruh perkataannya adalah benar. Dan semua itu telah diungkap dalam buku miliknya. 

"Untuk apa cari sensasi, menghadapi kasus saya saja sudah berat," ujar Ryan.

Sejak kasus asmara antar Ryan dan Indra L Bruggman mencuat, Ryan sering dihubungi oleh Indra agar tidak menceritakan hubungannya dengan siapapun.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Ryan juga sering didatangi orang tak dikenal dan menawarkan uang. Namun Ryan tidak tahu apakah hal ini terkait dengan permintaan Indra.

Laporan : Ramuna/ Depok

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024