Hillary Jumpa Pers 10 Menit, untuk 4 Penanya

VIVAnews - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton akan bertemu dengan Menteri Hassan Wirajuda. Usai pertemuan, Hillary bersedia menggelar jumpa pers di hadapan 140 wartawan.

"Hanya akan ada 10 menit untuk jumpa pers," ujar Direktur Informasi dan Layanan Media, Departemen Luar Negeri, Suharjono Sastromihardjo di Gedung Departemen Luar Negeri, Jalan Pejambon, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Februari 2009.

Dalam jumpa pers itu, Hillary hanya bersedia menjawab pertanyaan dari empat penanya. Itu pun sudah diatur oleh Departemen Luar Negeri. Satu penanya disediakan bagi media embedded, satu dari media asing, dan dua dari media nasional.

Untuk penanya dari media nasional, sudah ada 10 pendaftar yang masuk ke biro humas Departemen Luar Negeri. Tetapi, dari 10 calon penanya dari media nasional itu belum ditentukan siapa yang beruntung.

Rencananya, setelah bertemu dengan Hassan Wirajuda, Hillary akan langsung menuju Gedung ASEAN di Jakarta Selatan. Sedangkan, Hassan Wirajuda malam ini langsung menuju Australia.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang menyambut baik langkah PKB dan Nasdem yang merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024