Laporan Eksklusif Nenden Novianti

Restoran Hotel Disulap Jadi Media Center

VIVAnews - Lawatan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton, ke Jakarta tak luput dari pemberitaan media internasional. Mantan Ibu Negara ini mengikutsertakan sejumlah jurnalis media asing dalam rombongannya.

Di Hotel Four Seasons, tempatnya bermalam, ia pun menyulap terrace garden menjadi media center. Di sana, para travelling press itu bekerja untuk kantor berita masing-masing.

Mereka berasal dari sejumlah media asing seperti ABC, Bloomberg, CNN, AP, Wall Street Journal, Washington Post, New York Times, Tribune Group, NBC, Reuters, NPR, Fox, CBS, AFP BBC, dan Washington Times.

Media center dilengkapi dengan televisi, komputer, telepon, dan sambungan internet. Aneka makanan ringan dan minuman hangat juga tersaji gratis. "Tapi sayang gak ada wifi disini. Semua komputer dikoneksikan ke internet dengan kabel," ujar Faril, salah satu pelayan hotel, Rabu 18 Februari 2009.

Terrace garden Hotel Four Seasons merupakan ruang serba guna di tepi taman yang biasa disewa untuk pesta pernikahan atau barbeque. Ruang yang terletak di lantai dua ini berkapasitas sekitar 500 orang berdiri.

Hillary dijadwalkan menginap semalam di hotel ini. Besok siang, Kamis 19 Februari 2009, ia dijadwalkan melanjutkan lawatannya ke Korea.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Demikian dilaporkan Nenden Novianti, blogger dan wartawan VIVAnews.com yang merupakan satu-satunya jurnalis Indonesia yang turut dalam tim liputan khusus lawatan Menlu AS Hillary Clinton ke Jakarta bersama sejumlah wartawan asing.

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024