Mudik 2008

Kejahatan Hipnotis Bayangi Stasiun Bogor

VIVAnews-Menjelang lebaran, kejahatan dengan cara hipnotis mulai marak terjadi di stasiun Bogor, dengan sasaran para pemudik.  Kepala Satuan Lantas (Kasat) Polresta Bogor Alvian menghimbau kepada seluruh pemudik untuk berhati-hati terhadap kejahatan dengan cara-cara demikian.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Adapun modus yang mereka lancarkan yakni dengan cara berpura-pura sebagai petugas masjid yang memberikan bantuan makan untuk berbuka puasa. “Mereka beroperasi saat  akan berbuka dan sahur. Saat korban tidak sadarkan diri, akibat memakan makanan yang sudah dicampur obat bius, pelaku mempreteli barang-barang  korban,” ujar Kasat Lantas Polresta Bogor saat memantau stasiun Bogor, kamis 18 September 2008.

Kejahatan seperti ini, mulai marak sejak pemudik berangsur-angsur memadati stasiun Bogor.  Bahkan hari ini saja ada dua korban yang mengalami hal serupa. Karena itu dia meminta pemudik untuk berhati-hati dan tidak membawa barang-barang mewah berlebihan .

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Kendati demikian , pihaknya terus melalukan rajia serta pengamanan di sudut-sudut stasiun, dengan mengerahkan petugas  kepolisian, serta  sejumlah intel dari Polresta Bogor.* Dewi  A

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024