Penjaringan Calon Presiden Golkar

Yogya Usulkan Lagi Tujuh Nama

VIVAnews - Dewan Pimpinan Daerah Istimewa Yogyakarta Partai Golkar kembali akan memasukkan tujuh nama calon presiden yang pernah diusulkan Oktober 2008 lalu. Ketujuh nama itu adalah Jusuf Kalla, Sri Sultan Hamengku Buwono X, Aburizal Bakrie, Surya Paloh, Agung Laksono, Akbar Tandjung dan Muladi.

"Kami sedang mengadakan survei di Yogya terhadap tujuh nama mulai seminggu lalu," kata Ketua DPD Yogyakarta Partai Golkar, Gandung Pardiman, di sela-sela pembekalan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Partai Golkar, Jakarta, Rabu 18 Februari 2009.

Survei itu menanyakan pada masyarakat Yogya siapa tokoh yang menjadi aspirasinya. Total ada sembilan pertanyaan yang diajukan pada masyarakat. "Salah satu pertanyaannya begini, apabila pemilihan dilakukan hari ini, siapa yang akan didukung?" kata Gandung.

Survei tertutup itu akan selesai dilakukan dua minggu dari sekarang. Setelah mendapatkan hasilnya, DPD Yogyakarta akan mengirimkannya ke DPP Partai Golkar.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024