AC Pesawat Garuda Bocor Saat Akan Terbang

VIVAnews - Pesawat Garuda Indonesia Boing 747.400 tujuan Jakarta-Medan, Rabu 18 Februari 2009 dikabarkan mengalami gangguan pada bagian atapnya sebelum terbang.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Kerusakan terjadi pada bagian saluran Air Conditioning pada atap pesawat. karena  mengalami gangguan seluruh penumpang terpaksa dipindahkan ke pesawat lain.

Kepala Humas Garuda Indonesia, Pudjobroto saat dihubungi VIVAnews membantahkan kerusakan Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 193 itu mengalami kerusakan pada bagian atap atau plafon kabin.

"Tidak benar sama sekali, ganguan hanya terjadi pada saluran Air Conditioning. Pada pukul 21.15 WIB penumpang sudah diberangkatkan dengan pesawat lain," ujar Pudjobroto.

Agar penerbangan tidak tertunda maka seluruh penumpang diterbangkan dengan pesawat lain dengan nomor penerbangan GA 147 dengan jurusan Banda Aceh-Medan-Jakarta.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto
Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024