Ibrahimovic Ingin Mourinho Lebih Lama

VIVAnews - Zlatan Ibrahimovic khawatir ditinggalkan Jose Mourinho. Ibra berharap The Special One bisa membesut Inter Milan lebih lama.

Rumor berhembus kencang di Appiano Gentile, markas latihan Inter. Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge guna menangani Chelsea. Ibrahimovic coba meredam rumor itu dan berharap tactician asal Portugal itu bertahan di Italia.

"Ia (Mourinho) masih punya banyak waktu untuk memutuskan kembali ke Chelsea," kata Ibrahimovic kepada Guardian. "Ia masih punya kontrak tersisa di sini, dan saya rasa ia akan menghargainya."

Ibrahimovic mengaku masih membutuhkan Mourinho. Menurutnya, pria berusia 46 tahun itu jadi figur yang selalu mendapatkan respek dari para pemainnya.

Versus United
 
Bersama Mourinho, Ibra yakin Inter akan bisa melewati Manchester United di babak 16 besar Liga Champions, akhir bulan ini.

Inter mendekatkan diri dengan scudetto keempat beruntun di Serie A setelah menang 2-1 dalam duel dengan rival sekota, AC Milan. Ibra yakin kemenangan ini akan menjadi bekal menyongsong United.

"Jika bermain seperti itu, kami akan bisa mengalahkan United," tambah Ibrahimovic. "Ia (Mourinho) telah mengubah kekuatan mental kami sedikit demi sedikit. Kami semakin bagus dan belajar banyak darinya. Kami juga semakin kuat serta haus kemenangan di laga besar."

Sinyal peringatan telah dilancarkan kubu Inter Milan oleh salah satu top skorer Serie A itu. Ya, setelah Mourinho, Ibra kini menegaskan sebagai figur penting di San Siro. Tak salah jika disebut Beneamata sangat bergantung padanya.

Penyerang Swedia berusia 27 tahun ini telah mengoleksi 14 gol dan berada di peringkat 3 top skorer sementara Serie A. Pantas jika United waspada dengan ancaman Inter, Mourinho dan Ibra.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024