Nama Samuel Eto'o Mewangi di Inggris

VIVAnews - Nama Samuel Eto'o semerbak mewangi di Inggris. Striker Barcelona ini diincar empat klub top Inggris sekaligus.

Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Arsenal siap mengucurkan dana 20 juta poundsterling alias Rp 338,7 miliar. Itu memang banderol yang dipasang buat striker Barcelona itu.

Kejutan kecil dibuat Manchester City yang dihubungkan dengan pemain keling ini. Terutama setelah beberapa pemain kelas dunia gagal didaratkan di City of Manchester Stadium.

Tapi, Eto'o belum memilih karena juga mendapatkan tawaran dari Liverpool, Arsenal dan Chelsea. Pemain berusia 27 tahun ini bisa memilih jadi penghuni Anfield, Emirates Stadium atau Stamford Bridge.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Menurut Daily Mail, hanya Manchester United, klub besar Inggris yang tak mengincar Eto’o.

Liverpool dan Chelsea berada di jajaran terdepan mendapatkan Eto'o. Pasalnya, kedua klub ini hampir pasti tampil di Liga Champions musim depan. Ketidakpastian masa depan Didier Drogba justru bisa menuntun Eto'o ke Chelsea.

Sedangkan Arsenal masih bergulat menembus top four. Apalagi, City yang masih terdampar di papan tengah.

Striker Kamerun itu memang segera mengakhiri karir di Camp Nou. Itu jika Barcelona tak memperpanjang kontraknya yang tinggal semusim lagi.

Eto'o menolak tawaran pertama yang disodorkan Barca. Top skorer sementara Liga Spanyol dengan 23 gol ini masih menuntut gaji tertinggi seperti Lionel Messi.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024