Jelang Comeback, Caddie Woods Cemas

VIVAnews - Tiger Woods tenang-tenang saja jelang comeback ke lapangan golf. Tapi, justru caddie Steve Williams yang cemas dengan "tuannya."

Williams mengaku sedikit grogi kembali mendampingi pegolf nomor 1 dunia itu. Ia mencemaskan kondisi lutut Woods, apalagi jika cederanya nanti kambuh lagi.

"Sembilan bulan usai menjalani operasi adalah waktu yang lama," kata Williams kepada Reuters.

Woods tercatat tak mengayunkan swing miliknya dalam turnamen resmi seusai memenangi US Open, Juni 2008. Tapi, pegolf berusia 33 tahun itu segera comeback.

"Woods kompetitor yang tangguh dan salah satu yang terbesar. Saya yakin ia akan bisa menghadapinya. Woods harus sedikit memodifikasi swing miliknya untuk menyesuaikan dengan kondisi lututnya sekarang. Tapi, ia selalu punya solusi," lanjut Williams.

Menurut caddie asal Selandia Baru itu, Woods butuh minimal tampil di dua turnamen untuk melakukan pemanasan. Tentu, jika ia ingin tampil di turnamen Major pertama musim ini, Masters, yang akan dimulai 9 April 2009.

"Woods akan menentukan dimana harus comeback," tambah caddie yang telah lama mendampingi Woods ini. "Kondisinya telah mencapai 95 persen."

"Ia hanya butuh lebih banyak berjalan. Itu akan memperbaiki penampilannya," tutup Williams.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024