Laporan Eksklusif Nenden Novianti

Olga Foto Berduaan dengan Hillary Clinton

VIVAnews - Hillary Clinton dikenal sebagai pribadi yang ramah dan akrab dengan siapapun yang dia temui. Sikap supel itu dia tunjukkan saat hadir di lokasi syuting acara musik populer RCTI, "Dahsyat" di teras Hotel Four Seasons, Jakarta, Kamis pagi 19 Februari 2009.

Keempat presenter, Luna Maya, Rafi Ahmad, Agnes Monica, Olga Syahputra, dan Isyana Bagus Oka tak menyangka bila mereka disalami dan mendapat sambutan ramah dari Hillary. Bahkan, menteri luar negeri Amerika Serikat itu juga mau berfoto dengan mereka dan para kru pendukung acara Dahsyat.

Kesempatan itulah yang tak disia-siakan oleh Olga. Presenter yang beken dengan gaya lemah gemulainya itu langsung mengeluarkan telepon selulernya yang dilengkapi dengan kamera.

Melihat gelagat Olga mau berfoto dengan dia, Hillary pun mendekat. Namun tak dinyana, Olga pun langsung merangkul Hillary. Klik, sambil bergaya dengan Hillary Olga memencet tombol kamera. Keduanya saling menempel pipi masing-masing ibarat dua sohib. 

Tak jelas apakah hasil fotonya sempurna, yang jelas mereka yang menyaksikan adegan itu sempat terpana. Dengan mengenakan baju serba hitam, Hillary pun tampak riang berkumpul bersama kru Dahsyat dan sempat meladeni wawancara khusus dengan RCTI.

Setelah itu Hillary bersiap menyambangi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024