Hillary-Yudhoyono Kompak Berpakaian Biru Tua

VIVAnews - Hari kedua kunjungan Menteri Luar Negeri Amerika Hillary Clinton di Indonesia, menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka. Untuk menjamu mantan ibu negara AS itu, Presiden datang lebih awal untuk melakukan persiapan.

Tepat pukul 10.00 WIB, Hillary datang dan langsung menyalami Presiden Yudhoyono. Uniknya, Presiden Yudhoyono dan Hillary Clinton terlihat kompak, karena mereka sama-sama mengenakan baju berwarna biru tua kehitaman.

Pertemuan Presiden dengan Hillary hanya dalam waktu singkat yaitu 45 menit. Karena jadwal ibu dari Chelsea Clinton ini, cukup padat.

Selesai bertemu dengan Presiden, ia akan berkunjung ke bilik MCK (Mandi, Cuci, Kakus) yang berteknologi biogas di Jalan Petojo Binatu 1 RT 002 RW 08, Petojo Utara, Jakarta Pusat. Bilik itu dilengkapi dengan tempat cuci pakaian, posyandu dan dapur. Nah, yang menarik adalah, bahan bakar yang digunakan di dapur itu berasal dari kotoran manusia yang diolah dengan
teknologi biogas.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024