Tersangka Pembunuh Mantan Polisi Ditangkap

VIVAnews – Pelaku pembunuhan pensiunan polisi, Ajun Inspektur Satu Purnawirawan Murdan ditangkap Polres Jakarta Utara 24 jam setelah kejadian. Pelaku, Rahmad, warga Bangkalan Madura ditangkap di Desa Kandang Sapi, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pelaku ditangkap, Rabu 18 Februari 2009 pukul 18.00 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Zulkarnain, di ruang kerjanya, Kamis 19 Februari 2009 mengatakan, penangkapan berdasarkan hasil penyelidikan hubungan telepon.

Menurut dia, Senin 16 Februari 2009, pelaku yang bekerja sebagai tukang parkir di lokasi esek-esek setempat sedang melerai percekcokan antara dua wanita penghibur di kawasan Kompleks Asrama Polri, Pela-Pela, Jakarta Utara,.

Namun, saat  dibawa ke pos keamanan setempat, korban yang bekerja sebagai satpam di tempat itu, mengusir Rahmad dengan nada menghina.

"Kamu hanya tukang parkir, pergi sana!" kata dia menirukan.

Tidak terima dengan perlakuan itu, lanjut Zulkarnain, Rahmad kemudian menusukkan pisau yang dibawanya ke perut korban. Kemudian korban tak tertolong saat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Motifnya dendam,” katanya Zulkarnain. Menurut dia, pelaku tersinggung dengan perlakuan dan ucapan korban.
Selain itu, lanjut dia, korban yang bertugas sebagai satpam setempat itu sering menarik pungutan kepada pelaku sebanyak Rp 200 ribu setiap bulannya.

Zulkarnain juga mengatakan, saat ini, pelaku masih diperiksa dan kasus ini ditangani petugas Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024