Tes Kesehatan Gratis!

VIVAnews - Dalam rangka hari Gizi Nasional yang ke 59, pada 19-21 Februari 2009 Nutrifood menyelenggarakan Kampanye Sadar Gizi Seimbang. Ajang ini juga sekaligus merayakan  Nutrifood beroperasi di Indonesia selama 30 tahun.

Perusahaan produk kesehatan ini menyelenggarakan pameran “Nutrifood 30 Years Inspiring a Noutriuos Life, Balanced Nutrititon for Healthy Life Longer” di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat. Dalam hal ini Nutrifood selama 30 tahun menginspirasi hidup sehat yang menyenangkan, gizi seimbang untuk hidup sehat yang lebih lama.

Dalam pameran ini pegunjung bisa mendapatkan informasi mengenai pola hidup sehat gizi seimbang, melakukan pemeriksaan dan konsultasi gizi, menyaksikan talkshow kesehatan dan demo masak. Dan juga terlibat dalam permainan interaktif bersama produk-produk Nutrifood.

Selama tiga hari pameran itu, konsultan gizi dan tenaga profesional dari Nutrifood akan memeriksa kondisi fisik para pengunjung mal dengan menggunakan peralatan kesehatan lengkap.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Pemeriksaannya antara lain, tes gula darah, pemeriksaan kepadatan tulang, pemeriksaan darah sederhana, dan tes lemak. Dan dari hasil tes, Anda bisa langsung berkonsultasi gizi, agar tubuh makin sehat.

Melalui pameran ini, Nutrifood juga mengajak seluruh pengunjung dan masyarakat Indonesia untuk menerapkan Pesan Sadar Gizi Seimbang dari Departemen Kesehatan RI dalam kehidupan sehari-hari. Ke-13 pesan tersebut adalah:

1. Konsumsi aneka ragam makanan
2. Makanlah untuk memenuhi kecukupan energy
3. Konsumsi sumber karbohidrat ½ dari kebutuhan energy
4. Bartasi konsumsi lemak dan minyak
5. Gunakan garam beryodium
6. Perbanyak makanan sumber zat besi, seperti hati dan kacang-kacangan
7. Berikan ASI pada bayi hingga usia 4 bulan
8. Biasakan makan pagi
9. Perbanyak air putih
10. Lakukan kegiatan fisik atau olahraga
11. Hindari minuman beralkohol
12. Konsumsi makanan yang aman bagi kesehatan
13. Cermati label pada makanan kemasan

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024