Info Lalu Lintas

Tujuh Lampu Merah di Jalur Padat Mati

VIVAnews - Kamis 19 Februari 2009, kemacetan mulai terjadi di tiap ruas jalan di Jakarta akibat guyuran hujan lebat yang hampir merata di seluruh wilayah. Kemacetan juga terjadi akibat gangguan lampu pengatur lalu lintas di sejumlah jalan.

Lampu merah yang rusak itu berada di titik macet di Jakarta. Namun yang paling banyak terdapat di wilayah Jakarta Selatan. 

Berdasarkan informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, kemacetan akibat gangguan lampu pengatur lalu lintas terjadi di kawasan lampu merah Departemen Pertania, Jalan Raya Ragunan, Jakarta Selatan, pintu keluar Terminal Blok M, lampu merah Santa dekat jalan Tendean.

Sementar untuk kawasan Jakarta Utara, lampu merah yang mati berada di kawasan Bintang Mas, Mangga Dua dan Enggano.

Untuk kawasan Jakarta Timur, lampu merah yang mengalami gangguan berada di kawasan industri Jalan Raya Bekasi.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Pengguna jalan harus bersabar akibat kemacetan di Under Pass Halim Baru. Lempengan penutup saluran air ambels sehingga lubang berdiameter setengan meter tidak tertutup.

Petugas TMC Brigadir Satu Haryadi mengatakan, akibat hujan deras belum ada laporan tentang adanya genangan air dan pohon tumbang. Namun, pengguna jalan diimbau untuk tetap waspada. Jangan memarkir kendaraannya di bawah pohon besar.

Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024