Julia Perez Menggapai Prestasi

VIVAnews - Belum lama rumah tangga Julia Perez dan Demian Perez dikabarkan retak. Namun kehadiran pria berwarga negara Prancis itu di pemutaran perdana film teranyar Jupe, sontak menepis rumor itu.

Hubungan pelantun 'Belah Duren' itu dan sang suami yang mendadak akur menimbulkan kecurigaan. Apa Jupe sekedar cari sensasi?

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

"Aku rasa sih nggak. Itu semua natural aja. Yang terjadi sama Julia itu benar benar terjadi," kata Jupe di Platters, Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 19 Februari 2009.

Jupe sadar tuntuan profesi artis tidak mudah. Kesimpulan itu didapatnya setelah diterpa berbagai gosip. Puas dihajar isu negatif, seleb 28 tahun itu berprinsip lebih mengedepankan prestasi. "Aku nggak mau masalahnya lebih banyak daripada prestasi," ujarnya.

Beredar pula isu Demian tidak senang akan ketenaran Jupe. Bagi seleb kelahiran 15 Juni 1980 itu, aneh jika ada suami zaman sekarang tidak suka istrinya berprestasi.

Jupe sedang dalam masa produktif di awal tahun 2009 ini. Jupe terlibat dalam sejumlah film genre horor, seperti 'Hantu Jamu Gendong', 'Sumpah, (ini) Pocong!' dan 'Kuntilanak Kamar Mayat' yang belum dirilis.
 
"Aku mau jadi independent woman. Nggak mau bergantung sama siapapun," Jupe berujar. Cinta bagi Jupe adalah 'memberi dan menerima'.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila
Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan atas kasus kebakaran toko bingkai Mampang di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang menewaskan tujuh orang.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, telah menerima tujuh kantong jenazah korban kebakaran Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024