Ribery ke Juventus Bukan Mustahil

VIVAnews - Juventus bukan mustahil mendapatkan fantasista Bayern Munich, Franck Ribery. Hal itu dilansir agen Ribery.

Bianconeri telah lama berburu gelandang kiri maupun playmaker. Ribery jadi salah satu alternatif antisipasi pensiun Pavel Nedved (36 tahun).

“Upaya Juventus saat ini tak beda jauh dengan saat berburu Zinedine Zidane,” kata Alain Migliaccio, agen Ribery, kepada Tuttosport. “Bianconeri memang mengalami kendala, tapi terus berjuang. Kredit pantas diberikan kepada jajaran direksi mereka."

“Saya ulangi lagi. Kami sedang negosiasi dengan salah satu klub besar Eropa,” ujar Migliaccio sebelum menjawab masa depan Ribery.

Juventus telah mendaftar beberapa buruan untuk bursa transfer musim panas nanti. David Silva, Antonio Cassano, Ivan Rakitic dan Ribery berada dalam daftar teratas.

Fans Bianconeri pun menempatkan Ribery di tempat teratas daftar pemain yang diinginkan. Anggota Timnas Prancis berusia 25 tahun itu dipandang memiliki kemampuan yang dibutuhkan Juve.

“Ini luar biasa. Juventini juga harus tahu bahwa mimpi mereka bisa menjadi kenyataan,” lanjut Migliaccio.

“Mungkin di waktu dekat itu masih jadi sekadar mimpi. Tapi, itu bukan mimpi yang tak bisa menjadi kenyataan,” tegas Migliaccio.

Ribery dianggap sebagai salah satu pemain bertalenta dan kreatif di dunia, terutama untuk membongkar pertahanan lawan. Ia tampil dalam 19 laga Bayern musim ini dan mencetak tujuh gol.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan
Dupa dan kemenyan saat misa di Gereja Katedral Ruteng

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Seorang imam Katolik Keuskupan Ruteng yang bertugas di  Manggarai Timur,  Nusa Tenggara Timur (NTT) dikabarkan menghilang usai tertangkap basah sedang berduaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024