Maradona Resmi Jadi Kakek

VIVAnews - Kegembiraan menyelimuti keluarga Diego Armando Maradona. Legenda sepakbola Argentina dan dunia ini mendapatkan cucu pertamanya.

Kebahagiaan juga menyelimuti Sergio Aguero yang resmi menjadi ayah. Sesuai dilansir Esparavos, Giannina Maradona, anak Diego, melahirkan bayi laki-laki hasil hubungannya dengan Aguero. 

Bayi itu sebenarnya diprediksi baru lahir akhir bulan ini. Tapi, Leonel Benjamin Aguero, telah lahir di Spanyol, Kamis 19 Februari 2009 waktu setempat. Proses kelahiran itu berjalan lancar.

Pasangan Giannina dan Aguero telah setahun hidup bersama di Madrid. Giannina menemani pujaan hatinya yang juga andalan Atletico Madrid dan Timnas Argentina itu di sana.

Maradona yang juga pelatih Argentina dikabarkan segera pergi ke Madrid. Pria berusia 48 tahun ini masih berada di Argentina karena kelahiran cucunya diprediksi baru akhir bulan ini.

Maradona selama ini menyatakan tak sabar punya cucu. Tentu, saja kehadiran Benjamin melengkapi kebahagiaannya.

Sementara itu, Aguero belum bisa dipastikan akan merumput saat Atletico bersua dengan Sevilla, akhir pekan ini.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024